polaslot138
polaslot138
polaslot138
besti69
Sopir Ojol mengaku dilecehkan laki-laki saat mengantarkan makanan, begini modusnya

Sopir Ojol mengaku dilecehkan laki-laki saat mengantarkan makanan, begini modusnya

1 minute, 58 seconds Read

Jakarta

Pengemudi ojek online (ojol) ini menceritakan pengalamannya mengantar makanan ke pelanggan laki-laki. Dia sangat terkejut karena dia dianiaya. Ini adalah modus pelanggan.

Pengemudi ojol sering menghadapi hal-hal yang tidak terduga saat menyelesaikan pekerjaan pengantaran makanannya. Mulai dari kondisi jalan yang macet, pelanggan yang tidak bisa dihubungi, hingga penjual makanan yang berulah.

Hal lain yang bisa terjadi adalah berurusan dengan pelanggan yang tidak senonoh, bahkan berujung pada pelecehan seksual. Ujar seorang driver ojol melalui akun dramaojol.id (15/3).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Judulnya berbunyi, “Ini lebih horor daripada bertemu hantu.” Seorang pengemudi ojol laki-laki diketahui juga menerima pesanan makanan pada malam hari dari pelanggan laki-laki.

“Dia membayar pesanannya dengan uang tunai. Saya membawanya ke sana, dia menyuruh saya menunggu di depan salon. Dia memiliki salon di depan gangnya,” pengemudi ojol itu memulai.

Kemudian pelanggan laki-laki tersebut keluar dan menyapa driver ojol tersebut. Ia pun mempersilakan pengemudi ojol masuk ke kamarnya untuk memesan makanan.

Kamarnya udah gelap jadi driver ojol nanya kenapa lampunya gak nyala. Pelanggan laki-laki mengatakan dia sedang mencari saklar lampu.

Sopir ojol ini bercerita bahwa dirinya dilecehkan oleh pelanggan laki-laki saat mengantarkan makanan. Foto: Instagram dramaojol.id

Setelah itu, sesuatu yang tidak terduga terjadi pada pengemudi ojol. Tangan pelanggan berada di celana. Dia secara refleks menolaknya. Pelanggan kemudian mengucapkan kata-kata yang tidak pantas. “Nikmati aja mas, nanti saya bayar,” ucapnya.

Pelanggan tersebut berdiri hendak menutup rolling door, namun driver ojol tersebut langsung menendangnya dan segera kabur. Sopir ojol ini pun langsung melapor ke call center perusahaan.

Awalnya ditertawakan, tapi driver ojol ini meminta perusahaan memahami masalahnya. Nah, itu pengalaman paling aneh menurut saya, kata sopir ojol di akhir wawancara.

Video kisah pengemudi ojol yang dilecehkan pria ini pun mendapat banyak tanggapan. Tak sedikit driver ojol yang berbagi cerita serupa dimana mereka juga dilecehkan oleh sesama pria.

‚ÄúPengalaman pribadi saya ketika menjadi ojol di salah satu kota besar di Jawa Tengah. Hal ini sudah saya alami berkali-kali. mereka, kamu pasti mau pergi. Aku takut banget,” kata seorang netizen, mantan driver ojol.

Tak sedikit juga yang menyayangkan tanggapan perusahaan tempat ojol bekerja, di mana ia ditertawakan usai menceritakan kejadian tersebut. “Kenapa ketika laki-laki dilecehkan, orang-orang memandang rendah mereka? Tertawa lagi. Mengerikan,” kata salah satu warganet.

Sebelumnya juga ada cerita ojol menggoda pelanggan dengan menawarkan seks. Baca halaman selanjutnya.

Simak Video “Cerita Sopir Ojol yang Antar Makanan Saat Putranya Meninggal Disebut Modus Semata”
[Gambas:Video 20detik]

Similar Posts