polaslot138
polaslot138
polaslot138
besti69
Saya sakit!  Boy melompat dari Roller Coaster Tiba-tiba Patah

Saya sakit! Boy melompat dari Roller Coaster Tiba-tiba Patah

1 minute, 31 seconds Read


Queensland

Tak disangka, gadis belia ini harus mempertaruhkan nyawanya saat ingin bersenang-senang. Roller coaster yang dia tumpangi rusak.

Dilansir dari News.com.au, gadis malang itu bernama Holly Brown (12). Ia bermain di taman rekreasi Kilcoy Show, Queensland, Australia, pada Sabtu (13/5).

Holly pergi bersama keluarga temannya Dannele Snow. Salah satu wahana yang dipilih adalah roller coaster.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Roller coaster disebut Mega Drop yang dikenal sebagai menara drop perjalanan tertinggi di Australia. Kendaraan tersebut memiliki tinggi 43 meter dengan kecepatan 210 km per jam.

Giliran mereka untuk berkendara, Holly dan Danielle berdampingan. Mereka merasa ada yang tidak beres ketika pengaman di tempat duduknya tidak mau menutup alias tidak berfungsi.

Operator kendaraan juga mengetahui hal ini. Tapi sudah terlambat, roller coaster sudah naik.

Tak ingin menyakiti gadis-gadis itu, operator berusaha mengejar dengan meraih peron. Dia memanjat mati-matian untuk mencapai tali pengaman tetapi terpeleset dan jatuh dari ketinggian 3 meter.

Wahana terus menanjak tanpa hambatan. Menyadari itu bukan lelucon, Holly dan Danielle memutuskan untuk terjun!

Gadis itu melompat dari ketinggian 6 meter dan kakinya patah. Operator tersebut diduga menyuruh Holly dan teman-temannya untuk melompat.

“Saya pernah berkuda sebelumnya jadi saya tahu apa yang akan terjadi. Jadi saya berpikir, ‘Baiklah, saya akan melompat dan mungkin saya akan mematahkan beberapa tulang atau saya akan menunggang dan mati,'” kata Holly.

Holly mengatakan dia lebih suka patah tulang daripada kehilangan nyawanya. Pikiran ini harus dibayar dengan rasa sakit yang luar biasa.

Sang ibu, Katie Sanzo, mengatakan kepada 9 News bahwa Holly menderita patah tulang lalleolar lateral — patah tulang fibula bagian bawah. Holly membutuhkan pengujian lebih lanjut.

Karena kejadian ini, Workplace Health and Safety Queensland (WHSQ) turun tangan untuk menyelidiki kendaraan tersebut.

“Dengan penyelidikan aktif yang sedang berlangsung ini, WHSQ tidak dapat memberikan informasi tambahan saat ini,” kata WHSQ.

Tonton Video “2 Roller Coaster di Jerman Bertabrakan, 1 Orang Luka Berat”
[Gambas:Video 20detik]
(bulan/wanita)

Similar Posts