polaslot138
polaslot138
polaslot138
besti69
Gol Injury Time Membatalkan Kemenangan Nerazzurri

Gol Injury Time Membatalkan Kemenangan Nerazzurri

2 minutes, 15 seconds Read


Salerno

Inter Milan membuang peluang menang di Salernitana. Gol Antonio Candreva di injury time membuat skor akhir menjadi 1-1.

Pada laga yang digelar di Stadio Arechi, Jumat (7/4/2023) malam WIB, Inter dengan cepat memimpin pada menit keenam melalui Robin Gosens. Namun tak bisa memaksimalkan dominasinya untuk menambah gol malah mereka tumbang di menit ke-90 berkat gol Candreva.

Bertambah satu poin saja, Inter tertahan di peringkat empat klasemen Serie A dengan raihan 51 poin dari 29 laga, unggul satu poin dari AS Roma yang berada di peringkat kelima. Salernitana berada di posisi ke-15 dengan 29 poin.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

[Gambas:Opta]

Jalannya pertandingan Salernitana vs Inter Milan

Inter, yang mengambil inisiatif serangan sejak kickoff, unggul lebih dulu pada menit keenam. Sebuah umpan panjang dari pertahanan Inter berhasil ditemukan Lukaku di area Salernitana.

Lukaku sedikit menguasai bola dan mengopernya ke Robin Gosens yang berlari menyambut tembakan yang meluncur ke gawang Guillermo Ochoa.

Robin Gosens menjaringkan Salernitana (Foto: REUTERS/ALBERTO LINGRIA)

Gosens nyaris menggandakan keunggulan Inter di menit ke-31 saat tendangan kaki kirinya melebar.

Inter kesulitan menambah gol akibat ketatnya pertahanan Salernitana. Peluang datang ke Joaquin Correa, yang menyundul umpan silang Gosens tetapi berhasil dihalau oleh Ochoa.

Di masa injury time babak pertama, Lukaku hampir saja mencetak gol jika Ochoa tidak cepat menghalau bola yang ditembakkannya dari jarak dekat.

Skor 1-0 bertahan hingga paruh waktu. Memasuki babak kedua, Inter masih mendominasi pertandingan dengan berbagai peluang, namun kegigihan gol Ochoa mampu menghentikan serangan tim tamu.

Empat menit setelah jeda, Barella mendapatkan bola dari Correa dan memilih untuk menembak lurus namun masih membentur tiang.

Peluang terbaik Inter di babak kedua datang pada menit ke-64 ketika bola mengenai Lukaku di depan gawang namun sundulannya membentur mistar. Bola rebound berhasil ditepis Stefan de Vrij yang mampu ditepis Ochoa.

Salernitana nyaris mencetak gol pada menit ke-72 saat Boulaye He menyundul umpan silang Antonio Candreva dari jarak dekat, namun bola membentur mistar.

Inter terus berusaha menambah gol tapi malah menyia-nyiakannya. Lautaro Martinez yang masuk sebagai pemain pengganti melakukan solo run ke dalam kotak penalti namun penyelesaiannya sulit karena bola berhasil diselamatkan dengan mudah oleh Ochoa.

Inter kebobolan gol di menit ke-89! Antonio Candreva bebas di kanan mengirim umpan silang ke kotak penalti, yang langsung masuk ke pojok atas gawang tanpa bisa diblok Onana.

Antonio Candreva menyamakan kedudukan (Foto: REUTERS/ALBERTO LINGRIA)

Skor menutup pertandingan Salernitana Vs Inter Milan 1-1.

Barisan pemain

Salernitana: Guillermo Ochoa; Flavius ​​​​Daniliuc, Norbert Gyomber, Lorenzo Pirola; Dylan Bronn, Tonny Vilhena, Lassana Coulibaly, Domagoj Bradaric; Grigoris Kastanos, Antonio Candreva; Krzysztof Piatek.

Inter Milan: Andre Onana; Matteo Darmian, Stefan de Vrij, Francesco Acerbi; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Kristjan Asllani, Henrikh Mkhitaryan, Robin Gosens; Romelu Lukaku, Joaquin Correa.

Simak Video “Satu-Satunya Gol Boneka Lukaku Pimpin Inter Milan Kalahkan Porto”
[Gambas:Video 20detik]
(Juga)

Similar Posts