polaslot138
polaslot138
polaslot138
besti69
Tentang kerusuhan dalam pertandingan Tottenham vs Brighton

Tentang kerusuhan dalam pertandingan Tottenham vs Brighton

1 minute, 7 seconds Read


Jakarta

Perselisihan antara pelatih di Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion di Liga Premier terus berlanjut. Apa pemicunya?

Berlaga di Tottenham Stadium, Sabtu (8/4/2023) malam WIB, Son Heung-min sukses membuat Spurs unggul pada menit ke-10. Brighton kemudian menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-34 melalui Lewis Dunk.

Baik Tottenham maupun Brighton kehilangan taktik mereka di babak kedua atau di menit ke-60. Pelatih Roberto De Zerbi dan pelatih Cristian Stellini mendapat kartu merah.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Itu terjadi beberapa menit setelah gol Brighton dianulir. VAR mengganggu handball ketika tembakan Danny Welbeck mengenai rekannya Alexis MacAllister.

Stellini mengaku sangat menghindari perkelahian. Jika melihat tayangan ulangnya, dia memang terlihat tenang saat semua orang memadati bangku cadangan.

[Gambas:Twitter]

“Saya tidak ingin terlibat ketika ada perkelahian atau terlalu agresif. Saya tetap tenang dan fokus pada permainan. Saya berusaha melakukan pekerjaan itu,” kata Stellini, dikutip BBC, tentang situasi tersebut.

“Saya Cristian Stellini dan saya manajer Tottenham, jadi hanya itu yang saya bicarakan. Ini lebih penting dari apapun,” katanya.

De Zebri juga ditanya tentang kekacauan di pinggir lapangan. Mantan juru taktik Sassuolo itu sepertinya tidak dihargai.

“Saya selalu menghormati semua orang dan saya menginginkan hal yang sama untuk saya,” kata De Zerbi.

Harry Kane sukses menghadirkan terobosan untuk Tottenham. Dia mencetak gol penentu untuk membantu Spurs menang 2-1.

Tonton Video “Antonio Conte Berpisah dengan Tottenham”
[Gambas:Video 20detik]
(lari/terlalu)

Similar Posts