polaslot138
polaslot138
polaslot138
besti69
Sakit Perut Mengira Sembelit, Tak Tahu Persalinan Anak Hamil Akan Berakhir Di Kamar Mandi

Sakit Perut Mengira Sembelit, Tak Tahu Persalinan Anak Hamil Akan Berakhir Di Kamar Mandi

1 minute, 48 seconds Read


Jakarta

Seorang wanita melahirkan bayi secara mengejutkan di kamar mandi. Awalnya dia mengira sakit maag yang dia rasakan hanyalah sembelit. Dia mengaku tidak tahu dirinya hamil. Bagaimana itu?

Wanita tersebut bernama Marla McEntire (34), yang tinggal di negara bagian Georgia, AS. Dia menggunakan kontrasepsi dan sama sekali tidak menyadari tanda-tanda kehamilan.

“Saya belum menunjukkan (tanda-tanda hamil). Perut saya empuk, pusar saya tidak menonjol, saya tidak mengalami morning sickness,” akunya, dikutip dari 7news, Kamis (6/4/2023).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

“Saya tidak merasakan tendangan, tidak ada apa-apa,” lanjut McEntire.

Dalam beberapa kasus, seorang wanita mengalami kehamilan misterius. Dalam kondisi ini, seorang wanita tidak mengetahui dirinya hamil, atau mungkin baru menyadarinya saat persalinan dimulai.

Dalam unggahan Tiktok-nya, McEntire mengatakan dia hanya melewatkan satu periode menstruasi. Dia juga melakukan tes kehamilan, tetapi hasilnya negatif.

Pada Januari 2023, McEntire mulai mengalami sakit pinggul dan masalah perut. Dia melihat chiropractor dan dokter. Tapi tetap saja, tidak ada yang tahu McEntire sedang hamil. Dokter menduga rasa tidak nyaman di perut McEntire disebabkan oleh pengangkatan kandung empedu yang dilakukannya saat McEntire berusia 23 tahun.

Sebulan kemudian, pada akhir Februari, McEntire mengalami sembelit saat bersiap untuk pergi ke festival musik berkemah selama empat hari. Sedikit yang dia tahu, sembelit luar biasa yang dia rasakan disebabkan oleh tanda-tanda melahirkan.

“Saya meminta ayah saya untuk pergi ke toko obat pencahar dan saya pergi ke kamar mandi sekitar lima kali,” kata McEntire.

Baru pada kelima kalinya dia pergi ke kamar mandi, McEntire menemukan bayi yang lahir dari rahimnya.

“Saya melihat ke kamar mandi, dan di sana dia dengan air sampai ke telinganya dan tepat di bawah dagunya,” kata McEntire kepada New York Post.

“(Bayi itu) hanya menatapku, seperti, ‘Apakah kamu akan mengeluarkanku dari sini, Bu?'”

McEntire berteriak kepada ayahnya, yang bergegas masuk dan membantu menarik bayinya dari toilet. Mereka segera menelepon 911. Dia menamai bayi itu ‘Atlas’.

“Atlas Cohen, kamu sempurna dan sangat dicintai. Aku tidak percaya curahan cinta ini dan menerima keajaiban kecil ini,” kata McEntire dalam postingan Instagram.

“Kami sangat diberkati dan saya tidak sabar untuk mencintainya selama sisa hidup saya,” pungkasnya.

Saksikan Video “Kemenkes Angkat Bicara Setelah Viral Pasien Gagal Ginjal Akut Dipaksa Pulang dari Rumah Sakit”
[Gambas:Video 20detik]
(vyp/kna)

Similar Posts