polaslot138
polaslot138
polaslot138
besti69
OT Group merilis Jiwo Long Refreshment Solution dengan Infusia Technology

OT Group merilis Jiwo Long Refreshment Solution dengan Infusia Technology

1 minute, 33 seconds Read


Jakarta

OT Group telah meluncurkan produk baru yaitu Panjang Jiwo yang mengusung teknologi Infusia. Panjang Jiwo ampuh meredakan panas dalam.

Produk ini diluncurkan bersamaan dengan Festival Ramadhan di kawasan Sudirman, Jakarta yang dimulai pada Sabtu (1/4).

“Di bulan yang baik ini, kami sangat bersyukur dapat meluncurkan kembali inovasi produk terbaru kami, Panjang Jiwo. Produk ini akan melengkapi rangkaian produk kami yang menyasar konsumen yang sadar kesehatan. Produk ini merupakan produk yang berkhasiat menghilangkan panas dalam. Penggunaan Panjang Jiwo Timun suri asli, salah satu buah khas Indonesia yang dikenal sejak lama bisa meredakan panas dalam dan menyejukkan tubuh setelah seharian berpuasa,” ujar Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua dalam keterangan tertulis, Senin ( 3/4/2023).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Harianus menjelaskan Panjang Jiwo dibuat dengan menggunakan teknologi pengelolaan minuman terbaru yaitu Infusia. Produk ini disebut-sebut memiliki manfaat vitamin dan mineral dari timun suri.

“Meskipun kami bukan pemain baru di industri refreshing solution, kami membawa keunikan kami terutama dalam hal penggunaan Cucumber Suri dan Infusia Technology. Kami mengolah bahan baku utama Cucumber Suri untuk menjaga kualitasnya. Infusia Technology adalah sebuah proses untuk mengolah buah Timun Suri sedemikian rupa sehingga semua manfaat terbaik berupa vitamin dan mineral dari timun suri diperoleh dengan baik,” ujar Harianus.

Ia menambahkan, OT Group kembali menghidupkan Ramadhan Ranking Festival yang berlangsung pada 1-9 April 2023 di Stasiun BNI City.

“Kami hadir untuk membuka booth di Ramadhan Rankings Festival, agar masyarakat bisa mencoba produk Panjang Jiwo, kami berikan harga spesial dan sejumlah promo menarik,” ujar Harianus.

Sementara itu, CEO dan Founder Rans Entertainment Nagita Slavina mengucapkan terima kasih kepada OT Group atas dukungannya terhadap acara Barisans 2023 melalui produk baru Panjang Jiwo.

“Saya berkesempatan mencoba produk ini, dan beda kesegarannya dengan rasa Timun Suri asli. Sukses Panjang Jiwo, sukses produk asli Indonesia,” ujar Nagita.

Simak Video “Solusi Praktis Bagi Yang Ingin Mencoba Bisnis Minuman Modern”
[Gambas:Video 20detik]
(pf/umur)

Similar Posts